Pengembangan Sonic Frontiers Telah Selesai

Para gamer yang tengah menantikan kehadiran game terbaru Sonic the Hedgehog tampaknya tidak perlu menunggu lama lagi karena Sonic Frontiers telah rampung, dan tampaknya akan dirilis sesuai dengan jadwalnya. Meski memiliki sambutan yang kurang baik pada trailer perdana game ini, ketertarikan akan Frontiers semakin bertumbuh menjelang perilisannya berkat trailer dan gameplay baru game tersebut.

Dalam sebuah postingan yang diterjemahkan oleh pihak @SonicJPNews, director dari Sonic Frontiers, Morio Kishimoto mengumumkan bahwa game tersebut telah mencapai Gold atau telah rampung menjelang perilisannya di berbagai platform di bulan November nanti. Cuitan terjemahan tersebut menyebutkan bahwa pengembangan yang dilakukan selama lima tahun ini telah berakhir. Kombinasi antara trailer gameplay dan Super Sonic berhasil meningkatkan ketertarikan para gamer.

Dengan menggabungkan feedback dari perilisan Sonic sebelumnya, dan memperkenalkan mekanisme baru, Sonic Team berharap Sonic Frontiers akan menjadi sebuah awal yang baru untuk franchise tersebut. Terlepas apakah para gamer nantinya akan mencoba untuk memainkan game ini masih belum diketahui, namun gambaran pertama dari gameplay game ini berhasil memberikan dampak positif. Selain itu, konten yang akan dihadirkan pasca perilisannya, seperti DLC Monster HUnter, dampat meningkatkan ketertarikan untuk sejumlah gamer juga.

Sonic Frontiers sendiri nantinya akan dirilis pada tanggal 8 November mendatang di PC, PS4, PS5, Switch, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More