Pengembangan Tales of Arise Telah Memasuki Tahap Akhir

Yusuke Tomizawa, General Producer untuk seri Tales of, baru-baru ini telah membagikan sedikit sebuah perkembangan mengenai pengembangan game Tales of Arise saat live streaming untuk merayakan 25 tahun seri tersebut. Namun, ia memberikan informasi lebih banyak lagi melalui majalah mingguan Famitsu yang terbit minggu ini.

Berikut beberapa point penting hasil interview Famitsu dengan Producer Bandai Namco Entertainment, Tomizawa:

  • Bandai Namco saat ini sedang bersiap untuk merilis informasi baru dalam waktu dekat.
  • Pengembangan untuk game Tales of Arise, setidaknya, telah memasuki tahap terakhir. Saat ini tim yang menangani sedang bekerja keras untuk meningkatkan kualitas game tersebut.
  • Para staff masih terus berusaha untuk pulih dari kekacauan yang dibawa oleh COVID-19.
  • Tomizawa mengatakan bahwa tujuan mereka adalah untuk membuat kualitas Tales of Arise dapat disukai oleh para penggemarnya di seluruh dunia, namun tim yang menangani tidak akan mengesampingkan penggemar seri ini di Jepang. Goal-nya adalah juga membuat sebuah game JRPG yang dapat dibanggakan oleh Jepang dan dunia.

Sayangnya, Tomizawa tidak dapat membagikan informasi lebih lanjut mengenai Tales of Arise saat live streaming. Namun informasi lebih lanjut akan dihadirkan pada tahun 2021 mendatang.

Untuk saat ini, game tersebut masih dikembangkan untuk platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More