The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki Diumumkan Untuk Tahun 2021

Nihon Falcom belum lama ini memberikan pengumuman mengenai entri selanjutnya untuk seri The Legend of Heroes mereka, saat siaran Falcom Day Winter 2020. Game tersebut yang bernama The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki akan melanjutkan universe seri The Legend of Heroes. Sang developer berencana untuk merilis game ini pada tahun 2021 mendatang.

Bersamaan dengan pengumuman The Legend of Heroes: Kuro no KisekiNihon Falcom juga membagikan beberapa detail mengenai game tersebut. Termasuk informasi mengenai perubahan pada combat system yang ada, yang akan menambahkan real-time combat. Selain itu, elemen aktif akan lebih banyak di tambahkan ke seri ini. Sistem Tactical Link, dan Brave Order akan dihilangkan, dan akan digantikan dengan sistem yang sepenuhnya baru.

Untuk skenarionya, game ini akan bertempat pada tahun 1208 di Calvard. Ukuran game ini akan mirip game Trails of Cold Steel yang lainnya. Mayoritas karakter yang akan tampil adalah karakter baru, dengan beberapa karakter dari game sebelumnya akan ditampilkan. Disebutkan juga bahwa The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki akan memiliki ending yang baik.

CEO dari Nihon Falcom, Toshihiro Kondo, ditanyai mengenai kemungkinan bahwa game ini akan muncul di PlayStation 5 dan PC. Ia memberikan respon “Kami ingin merilis game tersebut pada platform lain yang diminati oleh para konsumen, selain di konsol PlayStation 4.” Kondo menyebutkan bahwa developer akan mempertimbangkan dan memprioritaskan dimana game tersebut paling diminati. Disebutkan juga jika entri selanjutnya ini tidak mencapai target, maka tidak akan dibuat sequel.

Untuk platfrom dari The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki, sampai saat ini masih belum diputuskan. Dan info lebih lanjut akan diberikan pada tahun 2021 mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More