Pengisi Suara Alan Wake Klaim Kalau Alan Wake 2 Bakal Rilis Oktober Ini

Alan Wake, salah satu game populer bertemakan horor dari Remedy Entertainment yang membawa para pemainnya ke sebuah dunia dalam novel karangan Alan Wake itu sendiri yang penuh dengan misteri. Tentunya dengan akhir dari cerita yang cukup menggantung, tidak sedikit gamer yang menginginkan lanjutan dari game itu. Sayangnya sekuelnya mengalami kendala dan sempat menghilang, namun akhirnya terdapat kabar yang baik pada tahun 2021 kalau pihak developer berfokus untuk menghadirkan sekuelnya, setelah menghadirkan remaster dari game pertamanya.

Kabar terbarunya, meski sejauh ini masih belum ada pengumuman resmi mengenai tanggal perilisan game ini, namun pengisi suara dari Alan Wake – Matthew Porretta mengklaim kalau Alan Wake 2 nantinya akan dirilis pada bulan Oktober tahun ini. Bersamaan dengan mengabarkan bagaimana proses pengambilan suara bersama dengan sang developer.

YouTube player

Tentunya meski berita ini menjadi sebuah kabar baik untuk para penggemar Alan Wake, namun perlu diketahui kalau informasi ini masih belum pasti, dikarenakan mungkin saja informasi ini ia dapatkan berasal dari staf yang ada di sana ketika ia berbincang dengan mereka, dan mungkin masih sebatas rencana saja.

Bagaimana dengan kalian sendiri? Sudah tidak sabar menantikan Alan Wake 2?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More