Penjualan Final Fantasy VII Remake Capai Lima Juta Unit

Square Enix belum lama ini memberikan pengumuman bahwa game Final Fantasy VII Remake telah terjual lebih dari lima juta unit di seluruh dunia, angka ini termasuk penjualan unit versi fisik dan juga digital. Final Fantasy VII Remake juga merupakan salah satu game PlayStation milik Square Enix yang berhasil terjual sebanyak dua juta unit secara digital.

Final Fantasy VII Remake merupakan judul game pertama Square Enix dalam project besar untuk melakukan remake kepada keseluruhan game Final Fantasy VII, dimana game tersebut telah terjual sebanyak 12,8 juta unit semenjak perilisannya pada tahun 1997. Tokoh penting dari Square Enix, seperti Yoshinori Kitase sang Producer, dan Co-Director Naoki Hamaguchi, belum lama ini telah memberikan konfirmasi bahwa mereka saat ini sedang mengerjakan bagian kedua dari project remake ini.

Sebelumnya, Final Fantasy VII Remake telah terjual sebanyak 3,5 juta unit dalam waktu tiga hari saja, setelah game tersebut dirilis secara global pada tanggal 10 April, 2020. Pada jumpa pers versi Jepang-nya, di ungkapkan bahwa Final Fantasy VII Remake juga merupakan judul game di PlayStation yang penjualan digitalnya berhasil tembus angka dua juta unit. Dengan total penjualan Final Fantasy VII Remake adalah lima juta unit, hal ini menggambarkan bahwa penjualan fisik game tersebut telah terjual sebanyak tiga juta unit.

Untuk saat ini kalian sudah bisa mendapatkan dan memainkan game Final Fantasy VII Remake di PlayStation 4. Yang tertarik membeli game tersebut secara digital, saat ini Final Fantasy VII Remake sedang mendapatkan diskon sebesar 34% di PlayStation Store.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More