Penjualan God of War Tembus 23 Juta Kopi

Game PlayStation dan Santa Monica Studio yang berhasil mendapatkan penghargaan Game of the Year di tahun 2018, God of War dikabarkan telah terjual lebih dari 23 juta kopi hingga saat ini.

Berdasarkan laporan pendapatan dari Sony sendiri, jumlah baru ini merupakan peningkatan yang signifikan, dimana God of War sendiri pada bulan Oktober tahun lalu tercatat telah terjual sebanyak 19,5 juta kopi. Peningkatan ini kemungkinan karena kehadiran game tersebut di platform PC pada awal tahun ini, dan juga merupakan game first party PlayStation terbesar yang ada di PC.

Perilisan resmi God of War: Ragnarok sendiri yang semakin dekat kemungkinan merupakan salah satu alasan lainnya yang meningkatkan penjualan game tersebut, dan Sony memperkirakan bahwa sekuel ini akan memiliki performa yang setidaknya sama dengan game pertamanya.

“Game God of War yang dirilis pada tahun 2018 kemarin merupakan salah satu game eksklusif PlayStation terbesar, dimana telah terjual sebanyak 23 juta unit hingga saat ini,” bunyi laporan pendapatan tersebut. “Kami juga mengharapkan performa yang sama dengan game barunya.”

Untuk sekuelnya sendiri, God of War: Ragnarok, akan menampilkan cerita Kratos dan Atreus lebih lanjut dalam perjalanannya melawan berbagai dewa dan monster di mitologi nordik.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More