Penjualan Granblue Fantasy Versus Tembus 450 Ribu Unit

Sebuah kabar baik hadir dari game Granblue Fantasy Versus, dimana game tersebut telah berhasil terjual lebih dari 450 ribu kopi di seluruh dunia, pada platform PlayStation 4, PC. Penjualan tersebut merupakan gabungan penjualan dari edisi fisik dan digital game tersebut. Untuk merayakan pencapaian ini, Arc System Works dan Cygames merayakan kesuksesan ini dengan membagikan sebuah gambar berisikan karakter Gran, Djeeta, dan Vym pada akun Twitter resmi game tersebut.

Berita ini hadir di tengah-tengah berita dan update untuk game tersebut. Misalnya seperti pertandingan Rage Winter Grand Finals yang akan digelr pada tanggal 29 November, 2020 di Tokyo, Jepang. Game tersebut juga mendapatkan sebuah nomiasi untuk “Best Fighting Game” di The Game Awards 2020 juga. Yang membuatnya berhadapan langsung dengan game fighting lainnya seperti Mortal Kombat 11, Street Fighter V, Under Night In-Birth Exe:Late[cl-r], dan One Punch Man: A Hero Nobody Knows.

Game tersebut juga sedang kedatangan glombang kedua DLC karakter. Dimana Belial dan Cagliostro, keduanya sudah ada hadir. Untuk karakter selanjutnya adalah Yuel. Karakter tersebut di ekspektasikan hadir pada akhir bulan Desember tahun ini.

Granblue Fantasy Versis dan Character Pass pertama game tersebut saat ini telah tersedia pada konsol PlayStation 4, dan PC via Steam. Untuk Character Pass kedua, saat ini sedang berjalan, dengan tiga dari lima karakternya sudah terungkap.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More