Penjualan Guilty Gear Strive Capai 1 Juta Unit

Arc System Works belum lama ini mengumumkan bahwa game pengiriman game fisik dan penjualan digital dari Guilty Gear Strive berhasil melampaui 1 juta unit di seluruh dunia. Selain itu, disebutkan juga bahwa Strive menjadi game petama dari perusahaan tersebut yang berhasil mencapai angka penjualan ini.

Kenta Asano, artist 2D dari tim Guilty Gear merayakan pencapaian 1 juta ini dengan membagikan sebuah gambar. Gambar ini menampilkan Bridget, yang muncul sebagai karakter pertama Season Pass 2. Diumumkan pada turnamen Evo 2022, karakter yang paling banyak diminta di Jepang, akan hadir secara global pada hari ini.

Pada waktu yang sama, pihak Arc System Works juga merilis sebuah trailer baru yang menandakan ulang tahun pertama game ini. Untuk video ini dapat kalian simak di bawah ini:

Arc System Works sendiri telah berhasil menjual 300 ribu unti Guilty Gear Strive pada minggu perilisannya di bulan Juni tahun lalu. Angka ini meningkat menjadi 500 ribu unit pada pertengahan bulan Juli, kurang lebih satu bulan setelah perilisannya. Dan game ini membutuhkan waktu hampir satu tahun untuk mencapai milestone ini.

Guilty Gear Strive saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PlayStation 5, PlayStation 4, PC, dan arcade.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More