Sejumlah Screenshot Spider-Man Remastered Versi PC Bocor?

Sejumlah potongan gambar pertama dari game Spider-Man versi PC telah bocor di jagat maya, yang menunjukan bagaimana game tersebut tampil dalam sebuah resolusi ultra-wide, dan diluar media promosi.

Sumber original dari gambar-gambar tersebut dikabarkan melalui seorang pengguna Twitter, dan gambar tersebut juga telah dibagikan di Reddit.

Sony Interactive Entertainment belum lama ini telah mengkonfirmasi sejumlah fitur yang akan dihadirkan untuk Marvel’s Spider-Man Remastered, menjelang bulan perilisannya.

Versi Remastered dari Spider-Man ini dikembangkan oleh Nixxes, yang telah diakuisisi oleh Sony pada tahun lalu, dan untuk gamenya sendiri akan dirilis pada tanggal 12 Agustus nanti, yakni pada hari Jumat, minggu ini.

Game ini juga akan menghadirkan sejumlah dukungan untuk berbagai periferal dan opsi kustomisasi. Hal ini termasuk dukungan untuk kontroler DualSense, kontrol mouse dan keyboard yang dapat dikustomisasi, serta dukunagn Steam Input.

Versi remaster ini juga mendukung achievements, serta cloud save di Steam dan Epic Games Store.

https://twitter.com/C44Alic/status/1555653140527316992?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1555653140527316992%7Ctwgr%5Ed96e1589c4cb1be6e60e1b01ae5b306c9c0af71b%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.videogameschronicle.com%2Fnews%2Fleaked-spider-man-screenshots-show-how-it-looks-running-on-pc%2F

Dalam sebuah postingan di PlayStation Blog, Head of Franchise Strategy & Studio Relations, Insomniac Games, Ryan Schneider menyebutkan bahwa partner PlayStation Studios, studio Nixxes Software secara penuh telah mengoptimalisasi Marvel’s Spider-Man Remastered dan Marvel’s Spider-Man: Miles Morales untuk PC.

“Tim produksi kami sangat terkesan dengan semangat kolaborasi Nixxes dan komitmen mereka pada kualitas.”

Marvel’s Spider-Man Remastered akan dapat kalian mainkan di PC pada tanggal 12 Agustus mendatang.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More