Bandai Namco Berikan Teaser Mengenai Tekken 8?

Bandai Namco muncul dalam acara Evo 2022 tahun ini, dengan memberikan sejumlah pengumuman penting. Selain berbagai update dan penyesuaian untuk Tekken 7, Bandai juga kemungkinan memberikan sebuah teaser yang kemungkinan berhubungan dengan Tekken 8.

https://twitter.com/TEKKEN/status/1556435174925139973?s=20&t=JzdaTR_0FBXY_Gh8OZ-x1w

Teaser ini tampaknya menampilkan sejumlah update yang akan hadir di Tekken 7, dan pengumuman mengenai final. Update untuk Tekken 7 sendiri akan dirilis di tanggal 17 Agustus mendatang. Dimana update gratis ini akan berisikan sejumlah penyesuaian dan taktik baru. Lebih lanjut, Tekken World Tour 2022 Global Finals akan kembali lagi di Amsterdam, Belanda, pada tanggal 4 dan 5 Februari tahun depan.

Pada akhir dari video tersebut, terlihat scene ending dari game Tekken pertama. Setelah mengalahkan ayahnya dalam pertarungan, Kazuya melempar Heihachi ke sebuah jurang dan kemudian tersenyum. Namun tiba-tiba video tersebut berubah dari grafis polygon menjadi sebuah grafis modern yang menampilkan Kazuya versi HD.

Seri Tekken sendiri sudah aktif sejak lama, tepatnya sejak tahun 1994, dan entri terbaru dalam seri ini adalah Tekken 7, yang belum lama ini berhasil terjual lebih dari 9 juta unit di seluruh dunia setelah perilisan pertamanya di tahun 2015.

Tekken 7 sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di arcade, dan juga PS4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More