PS5 & Modern Warfare 2 Pimpin Penjualan Konsol di Amerika

Dilansir dari NPD Group, PlayStation 5 berhasil memimpin penjualan konsol di bulan Januari ini, dengan game Call of Duty: Modern Warfare 2 menjadi game dengan penjualan terbaik di bulan yang sama, dengan berhasil menjegal Dead Space remake.

Konsol Sony berhasil menduduki ranking teratas dalam hal penjualan per unit maupun penjualan per dolar US, dengan Switch berada di posisi kedua dan konsol Xbox Series berada di posisi ketiga.

Dead Space Remake

Mengikuti situasi kondisi suplai yang ada saat ini, tampaknya konsol PS5 mendapatkan keuntungan yang besar di berbagai pasar kunci mereka. Penjualan di Inggris untuk Januari 2023 ini meningkat dua kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya pada periode yang sama, sedangkan di Jepang penjualan konsol ini juga menjadi yang terbesar sejak peluncurannya di 2020 kemarin.

Sedangkan untuk bagian game, NPD mengatakan kalau Modern Warfare 2 menjadi game nomor 1 di pasar Amerika Serikat selama empat bulan berturut-turut berdasarkan penjualan per-dolar US.

PS5 & Modern Warfare 2 Pimpin Penjualan Konsol di Amerika

Game shooter dari Activision Blizzard yang ingin dimonopoli oleh Microsoft ini berhasil menjegal game Dead Space remake dari EA yang dirilis pada konsol PS5, Xbox Series dan PC di tanggal 27 Januari kemarin. Menariknya meski hanya di posisi kedua, chart penjualan ini hanya mencakup dari tanggal 1 Januari hingga 28 Januari saja, yang berarti hanya dalam kurun waktu dua hari Dead Space remake hampir menduduki jajaran game paling laris untuk bulan Januari kemarin.

PS5 & Modern Warfare 2 Pimpin Penjualan Konsol di Amerika

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More