Penjualan Konsol Xbox One X Meroket Selama Pre-order Xbox Series X

Dalam kekacauan dan membingungkan mengenai pre-order konsol PlayStation 5, penjualan konsol Xbox Series X dan Xbox Series S juga menghadapi ketidakjelasan mereka sendiri ketika pre-order untuk konsol next-gen Microsoft dimulai. Penjualan konsol Xbox Series X terbukti sangat membingungkan bagi sebagian calon pembeli, dan salah satu alasannya adalah, beberapa orang salah memilih dua konsol yang berbeda generasi milik Microsoft.

Banyak orang yang online hari ini untuk mencoba melakukan pre-order konsol Xbox Series X mereka, namun banyak orang yang kembali dengan kekecewaan, karena permintaan yang sangat tinggi, dan dengan gangguan teknis pada situs yang kelebihan beban. Tidak sedikit yang menyadari bahwa pre-order konsol Xbox Series X, maupun Series S akan terbatas, namun beberapa orang tidak siap mengenai seberapa cepatnya konsol tersebut dapat, dan dijual di berbagai situs retail.

Menariknya, sepertinya terdapat sebuah kasus mengenai sebagian orang tersebut, dimana mereka yang berpikir telah mendapatkan konsol Xbox Series X, aslinya mendapatkan sebuah konsol yang berbeda, yakni Xbox One X, konsol yang memiliki nama yang mirip dengan Xbox Series X, namun dari generasi sebelumnya. Salah seorang pengguna Twitter, bernama Andrew Alerts yang merupakan Amazon Associate membagikan sebuah informasi, bahwa penjualan konsol Xbox One X mengalami lonjakan sebesar 700%, dimana banyak yang menganggap hal tersebut bukanlah sebuah kebetulan belaka. Sepertinya cukup banyak orang yang kebingungan karena terburu-buru untuk mendapatkan pre-order Xbox Series X, sehingga mereka tidak lagi meihat lama konsol yang mereka pilih.

Seperti yang ditunjukan oleh Amazon Associate, Xbox memiliki penamaan yang sedikit unik mengenai konsol mereka, yang merupakan salah satu faktor yang membuat banyak orang kebingungan hari ini. Urutan konsol Microsoft ini, adalah Xbox, Xbox 360, Xbox One, Xbox One X, dan kemudian Xbox Series X atau Xbox Series S. Andrew Alerts mengklaim bahwa nama Xbox 2 atau Xbox Two tidak akan dihadirkan pada titik ini, karena untuk para pembeli yang minim informasi, jika melihat PlayStation 5 disandingkan dengan XBox 2 atau Xbox Two akan menggiring lebih banyak orang untuk membeli PlayStation karena memiliki angka yang lebih tinggi.

Terlepas dari kekacauan pre-order konsol next-gen Microsoft dan Sony, seluruh konsol tersebut telah terjual habis.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: