Horizon Forbidden West Akan Segera Hadir di PC?

Jika sebelumnya kalian ingin memainkan sebuah game eksklusif dan dibuat langsung oleh studio internal Sony, maka tidak ada cara lain selain kalian harus membeli konsol PlayStation itu sendiri, karena memang Sony tidak pernah menghadirkan game-game mereka diluar ekosistem PlayStation. Namun beberapa tahun belakangan ini hal tersebut berubah, dengan Sony mulai menghadirkan berbagai macam game eksklusif PlayStation 4 di platform PC, mulai dari Horizon Zero Dawn, hingga yang terbarunya adalah game God of War, dan Marvel’s Spider-Man: Miles Morales. Tapi tidak sampai di sana saja, salah satu game baru eksklusif Sony dirumorkan juga akan segera hadir kek platform sejuta umat ini.

Diungkap oleh seorang leaker ternama, billbil-kun yang sudah cukup sering memberikan bocoran dan akurat mengabarkan kalau game Horizon Forbidden West nantinya akan tersedia di platform PC melalui Steam dan juga Epic Games Store. Meski sejauh ini ia masih belum memberikan konfirmasi mengenai tanggal perilisannya, namun melihat data yang telah ia kumpulkan kemungkinan game ini akan tiba dalam kurun waktu satu bulan ke depan.

YouTube player

Horizon Forbidden West sendiri saat ini sudah tersedia dan bisa kalian mainkan di konsol PS4 dan juga PS5, dengan ekspansinya – Burning Shores hanya tersedia di PlayStation 5 saja. Mengenai rumor dari billbil-kun sendiri apakah akan terbukti atau tidak, mari kita lihat dalam beberapa bulan kedepan ini.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More