Penjualan Modern Warfare 2 Tembus 15,6 Triliun Rupiah Dalam 10 Hari

Call of Duty: Modern Warfare 2 terus menjadi entri dengan penjualan tercepat dalam seri Call of Duty. Sebelumnya game penjualan game ini berhasil menembus 800 juta USD dalam kurun waktu tiga hari saja, dan pada hari ke 10 penjualan game ini berhasil menembus 1 miliar USD atau sekitar 15,6 triliun Rupiah.

Dengan pencapaian ini, berarti game ini berhasil mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh Black Ops 2 yang dirilis pada tahun 2012, dimana game tersebut membutuhkan waktu 15 hari untuk mencapai angka 1 miliar USD.

Activision Blizzard juga mengatakan bahwa terdapat lebih dari 200 juta jam yang telah dihabiskan oleh para pemain dalam lebih dari satu miliar match di Modern Warfare 2 pada platform PlayStation, Xbox, dan PC pada 10 hari pertama sejak perilisan game tersebut.

Pada sisi lainnya, meski sejauh ini masih belum dikonfirmasi secara pasti, telah di klaim bahwa Activision tidak ingin merilis sebuah lini game utama baru Call of Duty di tahun 2023, yang berarti untuk pertama kalinya dalam dua dekade Activision tidak merilis game pada lini utama mereka.

Sebelumnya pada bulan Agustus kemarin telah disebutkan bahwa Call of Duty akan mendapatkan konten premium baru di tahun 2023, dan diklaim bahwa konten tersebut akan hadir dalam bentuk sebuah ekspansi campaign untuk Modern Warfare 2.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More