Penjualan Monster Hunter World Tembus 17 Juta Kopi

Monster Hunter World terus mempertahankan posisinya sebagai game Capcom yang paling besar, dengan penjualannya telah berhasil menembus angka 17 juta unit di seluruh dunia.

Sebagai bagian yang disorot pada laporan finansial terbaru, Capcom telah mengungkapkan bahwa penjualan game Monster Hunter tersebut telah menembus angka 17 juta kopi diseluruh format, sedangkan Monster Hunter Rise, telah terjual sebanyak lima juta unit, di Nintendo Switch saja.

Semenjak dirilis pada Januari 2018, Monster Hunter World terus menoreh kesuksesan untuk Capcom, pada penjualan fisik dan digitalnya, dan Monster Hunter World pun mendapatkan sebuah ekspansi besar yang bernama Monster Hunter World: Iceborne. Ekspansi ini menghadirkan sebuah area baru untuk dijelajahi oleh para pemainnya, bersamaan dengan berbagai monster baru untuk di buru. Dan sepertinya strategi tersebut berhasil, dengan game ini berhasil terjual sebanyak 17,2 juta unit pada akhir tahun fiskal terbaru.

Penjualan Monster Hunter World Tembus 17 Juta Kopi

Monster Hunter World sendiri memberikan udara baru untuk franchise Monster Hunter. Game tersebut merupakan game pertama yang menghadirkan Moster Hunter ke audiens yang lebih banyak dan besar, dan juga game tersebut tersedia diberbagai platform, membuat franchise Monster Hunter menjadi lebih mudah di akses oleh para pendatang atau gamer baru, bersamaan dengan peningkatan quality of life yang membuat game ini menjadi lebih menarik bagi mereka yang tidak kenal franchise ini.

Disebutkan juga bahwa Monster Hunter Rise telah terjual lebih dari 4,8 juta unit sejak diluncurkan pada bulan Maret, mengindikasikan bahwa franchise ini terus memiliki performa yang baik, bahkan ketika game tersebut dirilis secara eksklusif di satu platform saja, Nintendo Switch.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More