Penjualan Nioh 2 Tembus 2,5 Juta Kopi di Seluruh Dunia

Koei Tecmo belum lama ini telah mengumumkan penjualanuntuk game Nioh 2, dimana game tersebut telah terjual sebanyak lebih dari 2,5 juta kopi diseluruh dunia. Angka penjualan ini merupakan angka gabungan dari penjualan digital dan fisik. Pengumuman ini juga diberikan bersamaan dengan ulang tahun ke lima dari seri tersebut. Bersamaan dengan itu, Koei Tecmo mengucapkan terima kasih kepada para gamer untuk dukungan yang mereka berikan, dan menunjukan kenginginannya untuk para gamer terus menikmati game-game dari Team Ninja.

https://twitter.com/TeamNINJAStudio/status/1491295058611810304?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1491295058611810304%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.siliconera.com%2Fnioh-2-sales-surpass-2-5-million-units-worldwide%2F

Nioh 2 sendiri sebelumnya telah dirilis pada bulan Maret di tahun 2020 kemarin. Kemudian game tersebut hadir kembali sebagai Nioh 2: The Complete Edition kurang dari setahun kemudian, di akhir bulan Februari tahun lalu. The Complete Edition berisikan berbagai DLC yang telah dirilis sebelumnya, seperti ekspansi Tengu’s Disciple, Darkness in the Capital, dan The First Samurai. Menjelang update penjualan ini, Koei Tecmo mengkonfirmasi pada bulan April kemarin bahwa penjualan Nioh 2 telah berhasil mencapai angka 2 juta kopi.

Game pertama Nioh juga memiliki performa yang baik. Penjualan game tersebut berhasil melewati angka 3 juta kopi pada bulan Februari di tahun 2020. Dan pada bulan April tahun lalu, Koei Tecmo menyebutkan bahwa total penjualan digital dan fisik game tersebut berhasil menyentuh angka 5 juta kopi di seluruh dunia.

Sayangnya, sejauh ini tidak ada kabar mengenai apakah akan terdapat entri baru dalam franchise ini atau tidak.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More