Penjualan PlayStation 5 di Jepang Meningkat 450%

PlayStation 5 menikmati penjualan terbesarnya di Jepang pada bulan Februari kemarin. Dengan penjualan konsol tersebut meningkat sebanyak 450% jika dibandingkan dengan bulan Februari di tahun sebelumnya

Dilansir dari pihak Famitsu, konsol PlayStation 5 di bulan Februari merupakan konsol paling laris di Jepang, dengan konsol tersebut berhasil terjual sebanyak 366,982 unit. Dengan konsol Nintendo Switch duduk di posisi kedua dengan jumlah penjualan sebanyak 221,041 unit.

Penjualan PlayStation 5

Tentunya ini menjadi yang pertama kalinya dalam penjualan konsol PlayStation 5 di Jepang, dimana konsol tersebut berhasil mengalahkan penjualan Nintendo Switch.

Untuk penjualan PS5 sendiri meningkat 457% dibandingkan tahun sebelumnya di Jepang untuk bulan Februari, dengan 65,772 unit yang terjual pada Februari 2022.

Pokemon Scarlet Violet Nintendo Switch OLEd

Sayangnya, meski penjualan konsolnya berhasil mengalahkan penjualan game Nintendo Switch, tapi game dari konsol kubu merah tersebut masih mendominasi penjualan di Jepang. Dengan game Kirby’s Return to Dream Land Deluxe jadi game paling laris yang terjual sebanyak 189 ribu unit. Untuk Hogwarts Legacy yang saat ini hanya tersedia di PS5, dan Xbox Series untuk konsol berhasil terjual 126 ribu unit.

Dilansir dari Game Data Library, Hogwarts Legacy kini menjadi game paling laris ke tujuh di Jepang. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More