Penjualan Scarlet Nexus Capai 1 Juta Unit, Dengan Jumlah Pemain Capai 2 Juta Orang

Bandai Namco belum lama ini mengumumkan bahwa pemain game Scarlet Nexus mencapai 2 juta pemain, dan diperkirakan game tersebut telah terjual sebanyak 1 juta unit. Angka penjualan tersebut merupakan angka yang datang dari seluruh platform yang tersedia, termasuk penjualan digital, dan fisik secara global. Sedangkan, berkat perilisan game ini di Xbox Game Pass, jumlah pemain Scarlet Nexus tercatat dua kali lebih banyak dari penjualan game-nya, yakni 2 juta pemain. Bandai Namco juga telah merilis sebuah ilustrasi spesial baru untuk merayakan jumlah pemain Scarlet Nexus, dan penjualannya.

https://twitter.com/scarlet_nexus/status/1514408107392315392?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1514408107392315392%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.siliconera.com%2Fscarlet-nexus-players-reach-2-million-worldwide-1-million-in-sales%2F

Selain itu, “Story Demo” untuk Scarlet Nexus kini telah tersedia. Pada demo ini, para pemain diizinkan untuk menikmati potongan kecil dari cerita yang ada di game ini. Selain itu, berbeda dari demo sebelumnya, progress dari demo bisa dapat kalian bawa jika kalian memutuskan untuk membeli versi full dari game ini. Dengan demo ini, kalian akan memiliki kesempatan untuk menggunakan dua prontagonis yang ada di Scarlet Nexus, Kasane Randall, dan Yuito Sumeragi.

Game ini juga sempat melakukan kolaborasi dengan game Tales of Arise, dimana para pemain mendapatkan sejumlah item kosmetik dari Tales of Arise yang dapat digunakan di Scarlet Nexus. Seperti Broken Iron Mask milik Alpen, dan Blazing Sword.

Scarlet Nexus saat ini tersedia dan dapat kalian mainkan di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More