Cyberpunk 2077 Terjual 18 Juta Kopi, The Witcher 3 Tembus 40 Juta Kopi

Cyberpunk 2077 dikabarkan telah terjual lebih dari 18 juta kopi, sedangkan untuk game The Witcher 3 dikabarkan kini telah menembus angka 40 juta kopi, dan 65 juta kopi untuk keseluruhan franchise tersebut.

Pada laporan keuangan terbaru CD Projekt Red, telah mengungkap penjualan untuk kedua game tersebut. Dan pihak developer mengkonfirmasi bahwa angka tersebut merupakan angka dari game yang dijual bukan hanya ke retailer, namun juga ke para gamer.

Awal perilisan Cyberpunk 2077 tidak sebaik dengan angka penjualannya, terutama di platform konsol yang memiliki berbagai macam bug, namun CD Projekt Red secara perlahan namun pasti memperbaiki game tersebut sampai mencapai standard mereka, dan akhirnya merilis versi next-gen pada bulan Februari kemarin.

Laporan keuangan tersebut juga mengungkap bahwa CD Projekt Red berencana untuk terus memberikan support kepada game tersebut sepanjang tahun 2022 ini, dan awal tahun ini, quest director Pawel Sasko mengatakan bahwa Cyberpunk 2077 masih jauh dari selesai.

Sedangkan untuk The Witcher, telah terjual sebanyak lebih dari 65 juta kopi, dengan 40 juta kopi merupakan game The Witcher 3: Wild Hunt.

Penjualan The Witcher sendiri kemungkinan terdapat peningkatan setelah sang developer belum lama ini mengumumkan akan menghadirkan sebuah entri baru untuk seri The Witcher, yang nantinya akan menggunakan Unreal Engine 5.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: