Penjualan Sea of Thieves Berhasil Tembus Lima Juta Unit di Steam

Sejak game Sea of Thieves dirilis pada tahun 2018 kemarin oleh Microsoft, dan Rare, game ini telah mendulang kesuksesan yang besar. Meski memiliki perilisan yang kurang baik, namun game ini akhirnya memiliki sebuah fanbase yang solid dan berdedikasi. Dengan tahun ini Sea of Thieves merayakan ulang tahunnya yang ketiga, sang developer menghadirkan berbagai konten untuk Sea of thieves, termasuk konten crossover bertema Pirates of the Caribbean, dan Borderland, bahkan menghadirkan quest dimana para pemain bisa berlayar dengan karakter ikonik seperti Jack Sparrow dan Captain Barbossa.

Pihak developer juga memberikan beberapa konten baru lainnya, seperti dapat mengubur harta karun mereka, menambahkan lebih banyak kosmetik dan yang lainnya. Dengan berbagai konten yang diberikan ini juga menunjukan bagaimana para pemain telah mendukung game ini. Selain itu dikabarkan juga bahwa game ini telah berhasil menembus milestone penualan di platform Steam.

Dalam sebuah halaman Steam di game tersebut, sang developer mengumumkan bahwa tidak hanya jumlah pemain Sea of Thieves telah berhasil menembus milestone besar tahun ini, game ini juga telah terjual sebanyak lebih dari lima juta kopi di PC. Untuk merayakan hal tersebut, sang developer menghadirkan sebuah hadiah spesial yang dikenal sebagai Emote “All Together Now!” secara gratis.

Hadiah ini hanya tersedia untuk waktu yang terbatas saja, dimana para pemain hanya cukup memainkan game ini sebelum tanggal 29 Desember, maka mereka akan mendapatkan emote tersebut.

Sea of Thieves sendiri, selain dapat dimainkan di PC saat ini telah tersedia di Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More