Penjualan Sekiro: Shadows Die Twice Capai 5 Juta Unit, Hadirkan Update Gratis

Sekiro: Shadows Die Twice, diumumkan oleh sang publisher, Activision dan developernya, From Software, bahwa penjualan game mereka yang mendapat gelar Game of The Year pada tahun kemarin berhasil menembus angka lima juta unit. Sebagai bentuk perayaan untuk pencapaian Sekiro: Shadows Die Twice ini, pihak developer, Form Software dikabarkan akan memberikan sebuah update gratis yang berisikan update fitur, dimana fitur ini akan mengizinkan kalian para pemainnya untuk melawan berbagai bos yang telah kalian kalahkan sebelumnya, mengganti penampilan si Wolf, dan mengirimkan hasil rekaman aksi keren kalian bermain Sekiro kepada pemain lainnya.

Berikut detail update gratis yang bisa kalian dapatkan nanti pada tanggal 29 Oktober mendatang.

Reflection of Strength / Gauntlet of Strength

Penjualan Sekiro: Shadows Die Twice Capai 5 Juta Unit, Hadirkan Update Gratis

Sculptor’s Idols bukan hanya tempat untuk healing, namun sebagai alat untuk merefleksikan diri. Dengan update ini, kalian bisa mengambil bagian dalam Reflection of Strength, dimana kalian akan kembali bertarung dengan berbagai bos yang telah kalian kalahkan, dimana kalian bisa mengakses fitur ini melalui semua Sculptor’s Idol. Reflections ini akan membantu kalian dalam menghadapi Gauntlets of Strength, sebuah tantangan berat yang akan kalian hadapi.

Sedangkan untuk Gauntlet of Strength sendiri didefinisikan, jika Wolf mati pada suatu titik, ia harus memulainya semua dari awal lagi.

Change Form

Penjualan Sekiro: Shadows Die Twice Capai 5 Juta Unit, Hadirkan Update Gratis

Sculptor’s Idols juga akan menghadirkan ability untuk mengganti pakaian yang dikenakan Wolf, dan tiga outfit akan tersedia pada update ini, termasuk “Tengu” dan “Old Ashina Shibobi.” Dua outfit ini bisa didapatkan melalui Gauntlets, sedangkan yang ketiga bisa didapatkan dengan menyelesaikan game ini sekali.

Semua outfit hanyalah kosmetik saja, dan akan menjadi meteran achievment kalian di Sekiro

Remnants

Penjualan Sekiro: Shadows Die Twice Capai 5 Juta Unit, Hadirkan Update Gratis

Remnants merupakan rekaman apa yang telah dilakukan oleh para pemain selama 30 detik, dan akan tersedia untuk digunakan setelah tutorial game ini. Setelah seorang pemain merekam Remnant mereka, rekaman tersebut bisa di upload bersama dengan sebuah pesan, sehingga anggota komunitas bisa memainkan rekaman tersebut kembali. Melalui Remnants ini, diharapkan bisa memberikan jawaban kepada yang lainnya mengenai apa yang akan mereka hadapi dan bagaimana cara melewati rintangan yang ada di depan mereka.

Jika seorang anggota komunitas menonton dan memberikan rating kepada sebuah Remnant, pemilik Remnant tersebut akan dapat me-recover HP mereka secara gratis.

Sekiro: Shadows Die Twice saat ini sudah tersedia dan dapat dimainkan di PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam, dan akan hadir di Stadia pada musim gugur tahun ini.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More