Hadapi COVID-19 Dengan Masker Gaming

Banyak orang yang berusaha dengan cara mereka sendiri untuk mengurangi penyebaran dari virus COVID-19, salah satunya adalah dengan cara menggunakan masker ketika mereka beraktivitas di luar ruangan. Disisi lain, masker sendiri sudah mulai dianggap sebagai bagian dari sebuah fashion yang berakhir munculnya banyak masker unik, namun bagaimana dengan para gamer? Kali ini salah satu perusahaan asal Jepang, Spec Computer menghadirkan sebuah masker gaming yang tentunya akan lebih selaras dengan selera sebagian besar gamer.

Masker gaming yang bernama “illumi-ON.” tidaklah sama dengan masker gaming lainnya, seperti masker dengan kumis Mario. Masker gaming illumi-ON ini menghadirkan aura gaming yang kental dengan menggunakan lampu LED RGB. Hal ini sesuai dengan lelucon yang muncul di media sosial Jepang mengenai membuat barang-barang random menjadi lebih “gaming” dengan menambahkan lampu RPG (salah satunya adalah pisau dapur gaming), namun kali ini adalah produk yang bisa kalian beli.

YouTube player

Lampu LED di masker gaming ini ditenun pada bagian samping masker, dan mengatur efek cahaya agar membaur ke seluruh masker. Masker tersebut hadir dengan warna hitam dan putih, dan dapat menghasilkan tujuh warna berbeda, yaitu merah, hijau, biru, kuning, cyan, ungu, dan putih. Masker ini juga dapat menampilkan empat pola pencahayaan, termasuk efek strobo dan cycle. Lampu masker ini dikontrol melalui sebuah tombol kecil di sisi masker.

Kekurangannya adalah, karena terdapat komponen elektronik dalam masker ini, masker gaming tidak dapat dicuci. Masker ini juga tidak memiliki tingkatan seperti masker yang dikhususkan untuk aktivitas medis (Spec Computer secara resmi mengklasifikasikannya sebagai “penutup mulut”), dan karena itu, lebih baik untuk menambahkan filter atau lapisan tambahan saat mengenakan masker ini.

Masker gaming illumi-ON dilengkapi dengan tali pengikat yang bisa diatur, sebuah filter PM 2.5 yang dapat dibuang, dan kabel pengisi daya micro-USB. Masker gaming ini akan tersedia dan dapat dibeli melalui Amazon Jepang, Yahoo Shopping, dan langsung dari SPEC Computer pada tanggal 21 Agustus mendatang. Untuk mendapatkannya, kalian harus mengeluarkan uang sebesar 2,970 yen, atau sekitar 413 ribu Rupiah.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More