Penjualan Sonic Frontier Lampaui Jauh Ekspektasi Sega

Sega baru-baru ini menyatakan bahwa penjualan Sonic Frontiers saat ini benar-benar melampaui ekspektasi mereka.

Dalam sebuah Q&A dengan pihak investor minggu kemarin, wakil presiden dari Sega Sammy Holdings, Makoto Takahashi dan IR/SR general manager Nobuaki Yoshii menyatakan bahwa terlepas nilai Metacritic yang mereka dapatkan dibawah dari yang mereka harapkan, namun penjualan game ini lebih baik dari yang diperkirakan.

Penjualan Sonic Frontier Lampaui Jauh Ekspektasi Sega

Pada saat waktu perilisannya, game ini memiliki Metascore di antara 69 sampai dengan 75 di berbagai platform perilisannya. Pada saat Q&A, salah seorang investor menyebutkan bahwa harga rata-rata dari Sonic Frontiers masih belum turun terlalu banyak sejak perilisannya, dan bertanya startegi penjualan game tersebut kedepannya.

“Dalam ranah harga penjualan, kami sempat menggelar sebuah Black Friday, sebagai salah satu strategi kami, namun telah kembali lagi ke harga sebelumnya, dan telah berhasil mencapai hasil sejauh ini dengan tetap mempertahankan harga pada tingkat tertentu.”

Sonic Frontiers

Angka penjualan ini disebutkan telah melampaui prediksi jumlah penjualan tahunan mereka pada awal tahun fiskal, dan diperkirakan kalau game ini akan terus terjual cukup lama sesuai dengan strategi, seperti harga, promosi dan pengembangan DLC gratis. Pihak developer juga menyebutkan kalau meski Metascore di bawah yang diperkirakan mereka percaya bahwa mereka bisa merilis sebuah game yang diterima oleh banyak orang di dunia, dan tampaknya hal ini benar adanya.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More