Penjualan Spider-Man: Miles Morales Berhasil Lampaui Call of Duty: Vanguard di PS5

Game Marvel’s Spider-Man: Miles Morales sebelumnya telah dirilis di konsol PlayStation 5 pada tahun 2020 kemarin, memberikan para gamer konsol tersebut sebuah petualangan baru yang bertempat setelah event di game pertamanya. Setahun kemudian, game tersebut masih terus mendominasi PlayStation Store di Desember tahun kemarin, dan secara mengejutkan berhasil mengalahkan entri terbaru dari seri Call of Duty, yang biasanya duduk di hampir seluruh puncak penjualan.

Hampir sama di seluruh industri lainnya, Desember merupakan waktu yang penting dimana bisnis berusaha untuk menutup kerugian mereka, atau berusaha melompat lebih tinggi lagi di tahun depan. Antara pemain lama yang ingin mengejar ketinggalan mereka, atau pemain baru bermunculan karena musim liburan, PlayStation memberikan diskon kepada ratusan produk pada bulan tersebut. Dan kedua game, Miles Morales, dan Vanguard masuk ke dalam jajaran produk yang mendapatkan diskon oleh PlayStation, yang dimulai sejak tanggal 23 Desember dan dijadwalkan untuk berakhir pada tanggal 19 Januari nanti, meski saat ini kedua game tersebut sudah tidak mendapatkan diskon.

Penjualan Spider-Man: Miles Morales Berhasil Lampaui Call of Duty: Vanguard di PS5

Dalam sebuah postingan blog PlayStation terbaru, Sony mengungkapkan game dengan penujualan terbaik di PlayStation Store untuk bulan Desember kemarin, dan hasilnya cukup menarik. Game Miles Morales berada di atas Call of Duty: Vanguard di wilayah US/Kanada di PS5, yang berada di posisi ke 2 dan ke 3, terlepas game tersebut dirilis kurang dari satu tahun dibandingkan Vanguard. Kategori ini merupakan kategori satu-satunya Miles Morales dapat mengalahkan Vanguard, sedangkan game Call of Duty dari Sledgehammer ini berhasil melampaui Miles Morales di Eropa, dan US/Kanada di PS4. Sayangnya, PlayStation tidak memberikan angka penjualan untuk chart tersebut, jadi sejauh ini tidak diketahui seberapa banyak jumlah download Miles Morales yang dibutuhkan untuk mengalahkan Vanguard.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: