Penjualan Super Mario 3D World + Bowser’s Fury Tertinggi di UK

Perilisan game Super Mario 3D World + Bowser’s Fury cukup ramai di konsol Nintendo Switch sejak game tersebut dirilis beberapa hari lalu. Mengukur kesuksesan dari platformer tersebut tidak mudah, karena game ini baru saja dirilis, dan Nintendo sendiri tidak membagikan data yang cukup. Untungnya, infor penjualan dari Inggris lebih rutin. Pada data penjualan mingguan diperlihatkan bahwa penjualan fisik game tersebut berhasil mencapai tingkat pertama.

Kepala dari GamesIndustry.biz, Christopher Dring membagikan detail awal mengenai penjualan mingguan Inggris melalui akun Twitter miliknya. Menurut Dring, Super Mario 3D World + Bowser’s Fury tidak hanya menduduki posisi pertama minggu tersebut, namun juga mengalahkan penjualan rilis dari Super Mario 3D World di Nintendo Wii U. Dring mengatakan bahwa perlisan baru ini hampir mencapai tiga kali dari total penjualan game Wii U, meski ia harus mengakui bahwa total penjualan tersebut hanya sekitar 160 ribu unit saja.

Detail lainnya yang ditambahkan oleh Dring adalah bagaimana Super Mario 3d World + Bowser’s Fury dibandingkan dengan game Mario lainnya yang dirilis di Switch. Terlepas dari jumlah yang mengagumkan, setidaknya jika dibandingkan dengan game lainnya saat ini, Super Mario 3D World + Bowser’s Fury hanya berada di posisi ketiga dari platformer Mario yang ada di Switch. Pada posisi pertama adalah Super Mario Odyssey, dengan yang kedua adalah Super Mario 3D All-Stars.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More