Valheim Terjual Lebih Dari 2 Juta Kopi di Steam

Belum lama ini developer dari game Valheim, Iron Gate telah mengkonfirmasi bahwa hanya dalam kurun waktu 13 haru saja, Valheim telah dibeli oleh lebih dari dua juta gamer.

Berita ini diumumkan oleh Iron Gate sendiri melalui Steam, dan juga mengkonfirmasi bahwa sempat terdapat 360 ribu pemain yang memainkan game ini bersamaan di Steam.

Sebelumnya pada tanggal 10 Februari kemarin, game survival tersebut berhasil terjual sebanyak 1 juta kopi dalam waktu 8 hari saja.

Game ini terus berada di posisi daftar Top Seller di Steam, dan telah melampaui angka 160 ribu pemain yang bermain bersamaan, menjadikannya game keempat yang paling banyak dimainkan di Steam saat itu. Developer Iron Gate juga mengatakan bahwa game ini tlah melewati total 127 ribu penonton di Twicth, dan telah mendapatkan lebih dari 11 ribu ulasan yang sangat positif di Steam.

Dengan game ini hanya baru berada di tahapan Early Access, masih terdapat jalan yang panjang yang harus dilalui oleh game ini, dan berpotensi akan meraih kesuksesan yang lebih banyak lagi. Belum lama ini Iron Gate telah merilis sebuah Roadmap, yang menjanjikan Hearth & Home Improvements, Saga-Worthy Seas, lebih banyak kapal, sebuah pernjalanan ke Mistlands, dan yang lainnya.

Dalam Valheim para pemain di taruh kedalam sebuah dunia yang terinspirasi dari mitologi Nordik. Dimana para pemain harus membuat, membangun, berlayar, dan bertarung untuk bertahan hidup, dengan PvE co-op yang tersedia sampai 10 pemain. Untuk saat ini game ini hanya tersedia di PC melalui Steam saja.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More