Penjualan Tales of Arise Tembus 1,5 Juta Unit

Bandai Namco belum lama ini mengumumkan milestone baru yang telah dicapai oleh game Tales of Arise. Game ini dikabarkan telah terjual sebanyak 1.5 juta kopi diseluruh dunia. Milestone ini berhasil dicapai selama 48 hari setelah perilisannya di tanggal 10 September kemarin.

Berikut pengumuman resmi mengenai pencapaian ini. Bersamaan dengan ini, dibagikan juga sebuah gambar untuk merayakannya, dari Character Designer, Minoru Iwamoto. Untuk gambarnya sendiri menampilkan Rinwell dan Law yang merayakan pencapaian penjualan 1.5 juta kopi. Pada bulan September kemarin, Iwamoto telah menggambar seluruh cast karakter untuk merayakan perilisan Tales of Arise.

https://twitter.com/Tales_of_ARISE/status/1453723225704353792?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1453723225704353792%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_c10&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.siliconera.com%2Ftales-of-arise-sales-pass-1-5-million%2F

Ini merupakan kedua kalinya Tales of Arise berhasil mencapai milestone. Dimana pada tanggal 16 September kemarin, game ini telah berhasil terjual sebanyak satu juta kopi. Pada saat itu, Iwamoto menghadirkan gambar Alphen dan Shionne untuk merayakan pencapaian tersebut.

Bagi kalian yang berpikir dengan pencapaian milestone ini maka Bandai Namco akan memberikan potongan harga kepada gamenya kemungkinan akan kecewa, karena sampai saat ini Tales of Arise masih belum mendapatkan diskon. Untuk membeli game ini (Steam) kalian harus merogoh kocek sebanyak 589 ribu Rupiah untuk edisi standar, 849 ribu Rupiah untuk Deluxe Edition, dan 1,089 juta Rupiah untuk Ultimate Edition.

Meski tidak mendapatkan diskon, setidaknya game ini telah mendapatkan sejumlah update. Yang paling menarik adalah crossover dengan Sword Art Online. Dimana crossover ini menghadirkan Kirito dan Asuna ke dalam game ini sebagai musuh baru.

Tales of Arise saat ini bisa kalian mainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More