Para Pelanggan PS Plus Akan Mendapatkan 6 Game di Bulan November

Setiap hari Rabu terakhir di setiap bulannya, Sony akan mengumumkan game-game apa saja yang akan dihadirkan secara gratis untuk layanan PlayStation Plus. Namun terdapat pengecualian untuk game-game yang akan hadir di PlayStation Plus di bulan November nanti.

Biasanya Sony akan menghadirkan tiga game gratis untuk para pelanggan PlayStation Plus setiap bulannya, namun pada bulan November 2021 ini, para pelanggan tersebut akan mendapatkan tiga game tambahan lagi. Dua dari tiga game tersebut adalah game cross-gen yang dapat dimainkan di PS4 dan PS5, satu buah game PS4, dan tiga game VR, sehingga total 6 game yang bisa di dapatkan oleh para pelanggan PS Plus di bulan November nanti.

Game-game tersebut adalah, First Class Trouble (PS4 dan PS5), Kingdoms of Amalur: Re-Reckoning (PS4), dan Knockout City (PS4 dan PS5). First Class Trouble merupakan sebuah game social deduction ala Among Us, kemudian Kingdoms of Amalur: Re-Reckoning merupakan sebuah remaster dari game action-RPG populer. Kemudian Knockout City merupakan sebuah game multiplayer online mengenai dodge ball. Sedangkan unttuk game VR, kalian akan mendapatkan Walking Dead: Saints & Sinners, The Persistence, and Until You Fall.

Agak sedikit berbeda dengan versi global. Untuk versi Asia, para pelanggan PlayStation Plus akan mendapatkan dua buah game PS4 dan PS5, serta dua buah game PlayStation 4, yaitu Knockout City, Kingdoms of Amalur: Re-Reckoning, First Class Trouble dan The Sexy Brutale.

Sedangkan untuk game VR yang diberikan hanya dua saja, yaitu Until You Fall dan The Persistence.

Game PS Plus untuk bulan November akan tersedia untuk kalian download mulai tanggal 2 November. Untuk saat ini kalian juga masih memiliki kesempatan untuk mengklaim game-game gratis PS Plus di bulan Oktober 2021.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More