Activision Klaim Ukuran Call of Duty: Vanguard Berkurang Hingga 50 Persen

Activision dikabarkan telah berjanji untuk mengurangi jumlah storage yang dibutuhkan untuk game Call of Duty selanjutnya secara signifikan, menyusul kritik terhadap requirement untuk storage yang dibutuhkan bagi game-game Call of Duty sebelumnya.

Dalam sebuah pesan yang di posting di media sosial, Activision mengatakan bahwa “teknologi texture streaming on-demand baru” akan mengurangi sebanyak 30-50 persen dari pada konsol baru dan PC.

Sejauh ini tidak diketahui bagaimana streaming texture ini berbeda dari fitur mirip yang lainnya yang telah tersedia di Warzone versi konsol dan PC.

Dan belum lama ini, Activison telah mengkonfirmasi seberapa banyak storage yang dibutuhkan untuk Call of Duty: Vanguard di konsol, dan termasuk estimasi pre-load game ini.

Dalam sebuah postingan blog, akhirnya diungkapkan ukuran game ini untuk setiap platform yang ada, dan sesuai dengan janjinya, ukuran baru ini telah dipangkas hampir 50 persen jika dibandingkan entri Call of Duty sebelumnya.

Berikut estimasi ukuran termasuk pre-loading dan storage yang dibutuhkan untuk memainkan game ini:

  • PlayStation 5: 64.13 GB download | 89.84 GB required space
  • PlayStation 4: 54.65 GB download | 93.12 GB required space
  • Xbox Series X/S: 61 GB download | 61 GB required space
  • Xbox One: 56.6 GB download | 56.6 GB required space

Berkat banyaknya mode, dan update konten berkala, dua game Call of Duty sebelumnya, Modern Warfare, dan Black Ops Cold War, memiliki ukuran sekitar 200GB di konsol.

Pada awal tahun ini, Activision mengakui bahwa ketika digabungkan, Black Ops Cold War, Modern Warfare, dan Warzone kemungkinan telah terlalu besar untuk dimasukan ke dalam konsol PS4 yang memiliki storage 500GB.

Call of Duty: Vanguard sendiri dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 5 November nanti.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More