Penjualan The Witcher 3 Resmi Tembus 50 Juta Kopi

Dirilis pada tahun 2015 dan mengguncang dunia RPG, dengan dunia yang kaya akan flora dan fauna, jalan cerita dan juga plot yang menarik, game ini berhasil dinobatkan untuk mendapatkan penghargaan Game of the Year pada saat itu. Ya, kita sedang membahas The Witcher 3 yang masih berhasil menggaet lebih banyak audiens untuk masuk ke dalam dunia fantasy dari Andrzej Sapkowski, tentunya hal ini juga berkat keputusan CDPR untuk menghadirkan adaptasi film The Witcher di Netflix dan Witcher 3 versi next-gen. Langkah ini berhasil berbuah manis untuk penjualannya, dengan kabar terbaru kalau game yang dirilis lebih dari 5 tahun lalu ini berhasil terjual lebih dari 50 juta kopi.

Projekt Red sendiri saat ini tengah mengerjakan sejumlah game dalam seri The Witcher, termasuk Project Polaris yang diperkirakan adalah The Witcher 4 yang kemungkinan tidak akan dirilis setidaknya hingga tahun 2025 karena baru memasuki masa pra-produksi di Maret tahun lalu. CDPR juga menangani sebuah remake dari game Witcher pertama dan telah mengkonfirmasi kalau fitur open world.

Sebagai game yang berumur lebih dari lima tahun tentunya penjualan ini semakin menarik, namun hal ini juga berkat jerih payah CDPR dalam menghadirkan game-game Witcher untuk platform baru, seperti veri next-gen yang dirilis pada Desember kemarin.

Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian termasuk yang memberikan sumbangsih penjualan game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More