Penonton yang menyaksikan stream Valorant di Twitch mencapai 1.7 Juta!

Game tactical shooter terbaru besutan Riot Games memang masih berada dalam fase closed beta, namun hal tersebut tidak menghentikan popularitasnya di kalangan para pecinta game FPS.

Dikabarkan bahwa jumlah akun yang menyaksikan Valorant di Twitch meraih angka yang fantastis sebanyak lebih dari 1,7 juta orang yang menonton serunya game tersebut yang dimainkan.

Rekor ini juga dikabarkan menyamai rekor yang pernah ditorehkan oleh Fortnite sebagai game dengan jumlah tontonan terbanyak saat stream sedang berlangsung.

Penonton yang menyaksikan stream Valorant di Twitch mencapai 1.7 Juta!

 

Beberapa streamer yang cukup terkenal di platform Twitch seperti xQc, Pokimane, DrDisrespect, dan juga Surefour telah melakukan stream sejak peluncuran closed beta kemarin, yang mana disaat stream berlangsung mereka akan membagikan closed beta key untuk para penonton.

Valorant memang baru akan dirilis di musim panas 2020 nanti, namun melihat betapa hype-nya game ini di masa closed beta, dapat dikatakan game ini memiliki masa depan yang cukup cerah untuk kedepannya.

Atau justru kamu lebih beranggap bahwa ini hanyalah hype sesaat dan akan mati secara perlahan saat peluncurannya nanti?

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More