Penulis Deus Ex Akan Tangani Mass Effect Selanjutnya

Penulis yang berada dibelakang game modern Deus Ex dikonfirmasi akan memimpin naratif untuk game Mass Effect selanjutnya.

Mengikuti sejumlah kabar sebelumnya bahwa Narrative Director dari Deus Ex, Mary DeMarle telah bergabung ke BioWare, Director untuk game Mass Effec 4, Michael Gamble mengkonfirmasi pada hari Senin kemarin bahwa ia akan menangani seri sci-fi besar milik EA.

“Oh, hey! Saya sangat bersemangat untuk mengabarkan kepada kalian bahwa Mary DeMarle akan bergabung dengan tim Mass Effect sebagai Senior Narrative Director,” tulisnya. “Kalian telah melihat karyanya di Guardian of the Galaxy dan Deus Ex. Dia luar biasa.”

Perubahan ini tentunya merupakan hal yang disambut oleh para penggemar Mass Effect, mengingat bahwa karya dari DeMarle bukan hanya game Deus Ex melainkan juga Guardian of the Galaxy yang dirilis pada tahun lalu, yang memenangkan penghargaan Best Narrative di Game Award.

Bergabungnya DeMarle ke BioWare mengikuti kepergiannya dari Eidos Montreal setelah Embracer Group mengumumkan pada bulan Mei kemarin bahwa mereka telah mengakuisisi Crystal Dynamics, Eidos Montreal, Square Enix Montreal, dan sebuah katalog berisikan IP seperti Tomb Raider, Deus Ex, Thief, dan Legacy of Kain dengan nilai 300 juta USD.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More