Penulis Horizon: Forbidden West Bergabung ke Fable Reboot

Seorang penulis senior di Horizon: Forbidden West dikabarkan telah meninggalkan Guerrilla Games dan bergabung dengan Playground untuk menangani game eksklusif Xbox, Fable reboot.

Seperti yang dikabarkan oleh pihak Eurogamer, Andrew Walsh mengumumkan di situs LinkedIn bahwa ia telah meninggalkan dunia PlayStation untuk mulai bekerja di tempat rivalnya Xbox, dan menangani pengembangan game fantasy yang sedang dikerjakan oleh studio Forza Horizon.

Tentunya hal ini bukanlah pertama kalinya Walsh terlibat dalam Fable, dimana ia sebelumnya berperan sebagai lead narrative untuk game co-of spin-off Fable Legends, dan bekerja di Lionhead Studios dari tahun 2013 hingga 2015.

Walsh sendiri juga berperan sebagai narrative director pada game PlayStation VR 2, Horizon: Call of the Mountain, namun memiliki karir yang panjang dalam menulis video game. Sebelumnya juga ia telah menangani Watch Dogs Legion, The Division 2, Shadow of the Beast, dan yang lainnya.

Sejauh ini juga masih belum diketahui apakah para gamer dapat melihat lebih banyak mengenai franchise fantasi yang legendaris tersebut, namun tentunya para gamer harus menunggu lama, mengingat bahwa Fable sendiri telah diumumkan untuk Xbox Series dua tahun lalu, tepatnya di bulan Juli 2020.

Xbox sendiri juga membagikan bahwa game tersebut tengah dikembangkan menggunakan Forza Engine, dan game tersebut akan menjadi sebuah awal baru untuk franchise Fable.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More