Lokasi ESL Pro League 11 dipindahkan dan tanpa penonton live.

ESL Selaku penyelenggara dari ESL Pro League Season 1 1 , yakni Liga pertama dari CS:GO (Counter Strike: Global Offensive), terpaksa melakukan alokasi tempat pertandingan diadakan.

Setelah pada awalnya direncanakan bahwa pertandingan Finals diadakan di Denver, kini pertandingan tersebut harus dilakukan di salah satu studio di Eropa.

“Mengenai situasi yang sedang terjadi menyangkut COVID-19, kami memutuskan untuk menyelenggarakan pertandingan pada regular season ESL Pro League 11 secara online, dan memindahkan lokasi pertandingan finals dari 1STBANK CENTER, Denver ke studio tanpa penonton di Eropa“.

“Keputusan ini didukung karena Malta, lokasi awal dimana studio direncanakan ternyata memiliki banyak larangan dan regulasi per hari ini. Kami sangat mendukung tindakan dalam menghadapi COVID-19 sebisa mungkin. Segala regulasi ini tentunya membuat hal ini jadi mustahil untuk membawa staff dan tim dalam jumlah besar apabila kami tetap mengadakannya di Malta.”

-ESL

Dikarenakan sebagian besar tim sudah berada di Eropa, perwakilan dari organisasi dan asosiasi pemain profesional Counter-Strike menawarkan bootcamp mereka sebagai tempat latihan untuk mereka yang tidak memiliki fasilitas untuk berlatih hingga jadwal ESL Pro Leagues 11 dimulai.

Setiap orang yang sudah membeli tiket untuk pertandingan finals akan mendapat refund dengan instruksi lebih lanjut dari 1STBANK Center.

Sumber: PCGamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More