Skater XL akan mendarat ke PC dan Console pada bulan Juli mendatang

Pada dua bulan yang lalu, diumumkan bahwa Easy Day Studios sedang mengerjakan game skateboard terbaru mereka yakni Skater XL dan akan dirilis ke PlayStation 4, hari ini tanggal perilisan dari game tersebut pun diumumkan bersama beberapa platform lain yang akan dituju oleh game ini.

Easy Days Studios pun mengumumkan melalui cuitannya di Twitter bahwa game tersebut tidak hanya akan rilis di PlayStation 4 saja, melainkan juga Xbox One, Nintendo Switch, dan juga PC via Steam pada tanggal 7 April 2020.

Versi dari PlayStation 4 dan Xbox One sendiri akan dihadirkan dalam versi digital dan juga fisik, yang mana beberapa toko retailer video game dilaporkan sudah membuka pre-order untuk game ini.

Video trailer diatas juga memperlihatkan fitur kustomisasi yang disebutkan memiliki lebih dari ratusan kombinasi di dalam game ini mulai dari penampilan karakter, baju, hingga tampilan dari skateboard yang dimiliki, yang mana beberapa kustomisasi tersebut juga menghadirkan desain dari brand asli.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More