Perilisan 13 Sentinels Aegis Rim Ditunda Dua Minggu

Setelah kemarin membawakan kabar gembira untuk Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster yang akan dirilis untuk konsol PlayStation 4, dan Nintendo Switch, serta mengumumkan Shin Megami Tensei V, dimana game tersebut akan dirilis secara Global pada tahun depan. Sayangnya setelah membawa dua kabar gembira tersebut, Atlus belum lama ini mengabarkan bahwa mereka memutuskan untuk menunda selama dua minggu, perilisan game RTS besutan VanillaWare yang berjudul 13 Sentinels Aegis Rim.

Kembali pada bulan Juni 2020, Atlus dan Sega mulai berbicara tentang perjalanan VanillaWare dan game RTS lagi. Lebih khusus lagi, kedua perusahaan tersebut mengatakan bawha akan meluncurkan 13 Sentinels: Aegis pada tanggal 8 September, 2020 di luar Jepang. Namun, sekarang tanggal peluncuran game tersebut telah sedikit direvisi. Kalian nantinya, bisa memainkan versi Inggris game tersebut pada tanggal 22 September 2020. Kabar baiknya adalah, kemungkinan game ini akan mendapatkan patch special pada hari peluncurannya.

13 Sentinel: Aegis Rim merupakan game yang mendapat pengaruh dari pandemi COVID-19. Dilansir dari Siliconera, sesi rekaman voice acting untuk game ini dilakukan melalui video call karena COVID-19. Hal ini berarti, pada awalnya dubbing bahasa Inggris akan ditambahkan nanti pada game ini sebagai update gratis. Dengan menggeser tanggal rilis 13 Sentinel: Aegis Rim, Atlus sekarang telah mengkonfirmasi bahwa opsi dub akan tiba melalui patch day-one yang bisa di dapatkan secara gratis.

Tanggal perilisan untuk game 13 Sentinel: Aegis Rim yang baru adalah tanggal 22 September 2020, dimana game ini akan dirilis untuk konsol PlayStation 4, dan untuk kalian yang telah melakukan pre-order edisi fisik game ini akan mendapatkan sebuah artbook.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More