Star Wars: The Old Republic Sudah Tersedia Di Steam

Game Star Wars: The Old Republic, dikabarkan telah mendarat di Steam. Game MMORPG Star Wars yang ikonik ini, dimana pengembangannya ditangani oleh developer BioWare dan LucasArts sekarang sudah tersedia dan bisa dimainkan secara gratis melalui layanan distribusi dari Valve.

Hingga saat ini, semua game EA hampir semua tersedia secara eksklusif di Origin, yang bisa diakses dengan EA Access, atau dalam format fisik. Pada hari Minggu, tanggal 19 Juni kemarin, EA telah mengumumkan kerja sama dengan Valve agar game-game terbaik darinya tersedia melalui platform Steam. Salah satu gamenya, Star Wars: The Old Republic saat ini sudah tersedia secara gratis untuk dimainkan oleh semua pengguna Steam, dan bundel Sith dan Jedi juga sudah tersedia dimana bundle tersebut dihargai sebesar $25 (sekitar 365 ribu Rupiah). Para pemain yang bermain secara gratis tetap akan dapat memainkan Original Class, dan cerita planetary, serta memainkan ekspasi Rise of the Hutt Cartel dan Shadow of Revan hingga ke level 60.

Berita ini datang tepat pada waktunya, karena SWTOR akan segera merayakan ulang tahun satu dekadenya pada tanggal 20 Desember 2021. Pada saat perilisannya, salah satu pendiri BioWare, Dr. Greg Zeschuk mengatakan dia ingin membuat jalan cerita, dan pilihan pribadi sebagai inti dari game MMORPG ini, dan mengatakan itu hal tersebut akan meningkatkan pandangan orang-orang kepada game MMO. Berbagai Class dan pilihan yang bisa dipilih oleh para pemain di The Old Republic memberikan ‘richness’ yang diperlukan BioWare untuk bertahan sebagai sebuah game.

Star Wars: The Old Republic saat ini sudah tersedia di PC dan bisa kalian mainkan melalui Steam dan Origin.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More