Perilisan Monochrome Mobius Kembali Ditunda Akibat Pandemi

Aquaplus mengumumkan bahwa mereka telah memutuskan untuk menunda perilisan dari game RPG Utawarerumono bernama Monochrome Mobius: Rights & Wrongs Forgotten. Game ini nantinya akan dirilis pada tanggal 17 November, satu bulan lebih lama dibandingkan tanggal perilisan sebelumnya. Dan ini menjadi yang kedua kalinya Aquaplus menunda perilisan game ini, dengan sebelumnya telah menunda selama satu bulan juga pada Juli 2022 kemarin.

Pihak perusahaan kemudian meminta maaf kepada para gamer, dan menjelaskan bahwa penundaan yang terjadi baru-baru ini karena pandemi COVID-19 yang ada di dalam tim pengembang. Aquaplus menambahkan, selagi progress pengembangan tengah berada di tahap akhir, Aquaplus kemudian memutuskan untuk menunda karena khawatir mengenai kesehatan staff mereka yang terkena virus tersebut. Lebih lanjut, pihak publisher, Shiravune, mencatat bahwa seluruh staff yang tertular sudah pulih, dan pengembangan telah kembali dengan perilisan baru.”

Monochrome Mobius: Rights and Wrongs Forgotten merupakan game terbaru dalam franhchise Utawarerumono. Game ini akan menjadi sebuah prequel untuk Itawarerumono: Mask of Deception, dan menampilkan Oshtor sebagai prontagonis utama. Berbeda dengan game-game sebelumnya, game ini merupakan game JRPG tradisional yang menampilkan penjelajahan serta pertarungan turn-based. Lebih lanjut game ini akan hadir di booth Happinet pada acara Tokyo Game Show tahun ini.

Monochrome Mobius: Rights and Wrongs Forgotten nantinya akan dirilis di PC via Steam, PlayStation 4, dan PlayStation 5 pada tanggal 17 November mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More