Streamer Elden Ring Kalahkan Malenia Gunakan Sebuah Dance Pad

Bertarung dengan Malenia di Elden Ring tentunya sangatlah menegangkan bahkan dalam keadaan normalnya, namun seorang pemain dikabarkan telah berhasil mengalahkan salah satu bos paling sulit tersebut dengan menggunakan dance pad dari Dance Dance Revolution. Merupakan seorang streamer, ia menghabiskan banyak sekali waktu untuk mencoba mengalahkan Malenia.

Elden Ring sendiri sama seperti game FromSoftware lainnya, memiliki reputasi tingkat kesulitan yang tinggi untuk dimainkan. Dan Malenia bukanlah seperti bos pada umumnya, bos ini memberikan tantangan paling tinggi yang dapat ditawarkan oleh game tersebut. Hal ini membuat pencapaian ini sangat menakjubkan.

Streamer Twitch yang bernama MissMikka tidak asing dengan Elden Ring, dimana ia telah menamatkan game tersebut dengan menggunakan sebuah kontroler normal. Namun, ia tidka berhenti sampai di sana saja, diamna ia mencoba untuk menghadapi Malenia dengan menggunakan sebuah game pad DDR. Dilansir dari sejumlah komentar di video tersebut, ia telah melakukan percobaan sebanyak 84 kali sebelum akhirnya berhasil mengalahkan Malenia. Sayangnya clip yang tersedia tidak menunjukan keseluruhan pertarungannya dengan Malenia.

Para penonton dan komentator di Reddit memuji streamer ini karena berhasil mengalahkan Malenia dengan pad DDR.

Elden Ring sendiri saat ini telah tersedia di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More