Perilisan Muv-Luv Alternative: Total Eclipse Versi Inggris Diumumkan

aNCHOR belum lama ini mengumumkan bahwa mereka akan merilis game Muv-Luv Alternative: Total Eclipse versi bahasa Inggris pada musim dingin tahun ini. Game ini merupakan prequel visual novel dari berbagai event yang ada di Muv-Luv Alternative. Bagi kalian yang tertarik, kalian tidak perlu memainkan game Muv-Luv lainnya.

Dalam Muv-Luv Alternative: Total Eclipse, para pemain akan mengikuti karakter seperti Yuuya Bridges, dan Yui Takamura, dua orang yang sedang berlatih untuk mengendarai mechs di Yukon Base. Representatif berbeda akan hadir sebagai bagian dari XFJ Program antara Amerika dan Jepang untuk membantu melawan Being of Extra Terrestrial (BETA).

Muv-Luv Alternative: Total Eclipse merupakan merupakan salah satu cara dari sekian banyak cara lainnya untuk menikmati cerita Muv-Luv. Dimana kalian dapat membaca cerita ini mellaui sebuah light novel, atau adaptasi manga. Terdapat juga adaptasi anime, yang saat ini telah tersedia melalui Crunchyroll.

Sebelum Muv-Luv Alternative: Total Eclipse versi Inggris hadir di luar Jepang pada musim dingin tahun ini di PC. Game ini telah tersedia terlebih dahulu di PlayStation 3, Xbox 360, dan PC di Jepang. Game original Muv-Luv Alternative juga saat ini telah tersedia secara global di PlayStation Vita, dan PC, dan juga di PlayStation 3, dan Xbox 360 di Jepang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More