Persona 3, Persona 4, dan Persona 5 Dikonfirmasi Rilis di Steam dan PS5

Kabar baik bagi para gamer selain Xbox, game Persona 3 Portable, Persona 4 Golden, dan Persona 5 Royal akan hadir di Steam dan juga PlayStation 5. Sebelumnya dalam acara Xbox + Bethesda Games Showcase, hanya mengumumkan bahwa ketiga game JRPG tersebut hanya akan hadir di Xbox One, Xbox Series, dan Windows Game Store. Namun, setelah itu dikabarkan pihak Atlus memberikan konfirmasi bahwa ketiga game mereka tersebut juga akan hadir di platform toko Steam, dan juga mendapatkan port PS5.

Untuk gamenya sendiri, Persona 3 Portable akan memulai debutnya di platform yang tidak portable, yakni di PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC. Versi P3 Portable ini merupakan versi yang telah mendapatkan update dari game originalnya dimana para pemain dapat memiliki prontagonis pria atau wanita, dan prontagonis tersebut memiliki Social Links yang berbeda. Sebelumnya game ini hanya tersedia di PlayStation Portable saja.

Kemudian Persona 4 Golden sebelumnya telah hadir di Steam, game ini tiba di platform tersebut pada Juni 2020. Untuk versi originalnya sendiri hanya tersedia di konsol PlayStation 2, dan versi Golden ini akan hadir di PS5, Xbox One, dan Xbox Series, setelah sebelumnya hanya tersedia di PlayStation Vita saja.

Terakhir adalah Persona 5 Royal yang merupakan entri terbaru dari seri Persona. Awalnya dirilis sebagai game eksklusif PlayStation 4, game ini akhirnya hadir di PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More