Kojima Productions Klarifikasi Hubungannya Dengan Microsoft

Kojima Productions belum lama ini telah memberikan klarifikasi mengenai hubungannya dengan Microsoft dan Sony Interactive Entertainment untuk memberikan respon atas pengumuman sebuah game baru dalam kerja sama dengan Xbox game Studios. Melalui Twitter studio milik Hideo Kojima tersebut menjelaskan sejumlah rencana bisnis mereka kedepannya, dan juga menjelaskan masa depan game dalam ekosistem PlayStation.

Pada acara Xbox + Bethesda Games Showcase, Hideo Kojima mengumumkan bahwa studio miliknya akan berkerja sama dengan Xbox Game Studios untuk mengerjakan sebuah game baru. Kojima menyebutkan bahwa game tersebut merupakan sebuah game yang tidak pernah dirasakan atau dilihat siapapun sebelumnya, dan akan menggunakan kemampuan teknologi cloud dari Microsoft. Hal ini sesuai dengan pernyataan yang diberikan pada bulan September tahun lalu dimana Kojime mengungkapkan bahwa ia ingin membuat game yang “berubah secara real-time.” Kojima kemudian menyebutkan bahwa mereka sedang mengerjakan dia buah game, dengan salah satunya merupakan game baru dan menantang.

Meski berbagai rumor mengenai kerja sama antar Kojima dan Microsoft sudah terdengar dari jauh-jauh hari, banyak gamer dilaporkan bertanya kepada Kojima Productions mengenai hubungan kerja sama dengan kompetitor Microsoft, Sony Interactive Entertainment. Yang diklarifikasi bahwa mereka akan terus bekerja sebagai sebuah studio independen, dan akan terus memepertahankan hubungan kerja sama yang baik dengan PlayStation.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More