Persona 4 Golden Social Link di PC Dapat Update Serta Quick Save

Social Link Persona 4 Golden versi PC di Steam dikabarkan akan segera mendapatkan fitur baru. Baru-baru ini Atlus mengumumkan bahwa mereka akan membawa game yang telah tersedia tersebut untuk ke tingkat yang sama dengan versi port konsolnya yang akan dirilis pada Januari tahun depan. Update ini nantinya akan hadir di hari yang sama dengan perilisan versi konsol, yakni di 19 Januari nanti. Diantara fitur baru yang tersedia akan terdapat opsi untuk melihat kembali percakapan Social Link yang sudah kalian lewati.

Selain itu terdapat sebuah update untuk Persona 4 Golden di Steam, dimana nantinya kalian akan membutuhkan Windows versi 64-bit untuk memainkan game ini. Selain itu meski save file merupakan versi dari 32-bit, kalian masih tetap bisa menggunakannya.

Kemudian Atlus juga akan menghadirkan opsi bahasa yang lebih banyak untuk Persona 4 Golden PC. Dimana untuk saat ini hanya terdapat empat bahasa saja yang di dukung, yakni Inggris, Jepang, Korea, dan Traditional Chinese, sedangkan untuk opsi voice acting hanya tersedia Inggris dan Jepang saja. Nantinya setelah update ini tiba terdapat opsi bahasa Prancis, Jerman, Italia, Simplified Chinese, dan Spanyol.

Terakhir, dua fitur baru yang akan dihadirkan adalah Album, dimana kalian bisa mengkasesnya melalui kamar prontagonis game ini. Ketika seorang karakter duduk di sofa kalian bisa melihat opsi untuk mengunjungi kembali percakapan Social Link Persona 4 Golden yang telah dilakukan sebelumnya. Sebelumnya kalianhanya bisa melakukan save di kalender saja atau sebelum memasuki dungeon namun Atlus kini menghadirkan opsi Quick Save.

Persona 4 Golden sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PC via Steam, dengan update besarnya akan tiba pada 19 Januari bersamaan dengan versi Nintendo Switch, PS4, Xbox One, dan Xbox Series.

Untuk berita mengenai game Persona lainnya dapat kalian lihat di sini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More