Story of Seasons: A Wonderful Life Hadirkan Opsi Kustomisasi Karakter

Story of Seasons: A Wonderful Life baru saja mendapatkan informasi baru dari pihak Marvelous, salah satu informasi tersebut adalah hadiah yang akan kalian dapatkan ketika melakukan pembelian versi digital dari game ini. Bersamaan dengan itu, Marvelous juga membagikan sejumlah potong gambar yang menunjukan opsi estetika baru, hewan, tanaman, dan yang lainnya.

Disebutkan jika kalian membeli versi digital dari game ini maka kalian akan mendapatkan kostum Mukumuku. Mukumuku sendiri memiliki tampilan seperti sasquatch putih kecil di Story of Seasons: A Wonderful Life. Berdasarkan trailer yang dibagikan pada akun Twitter SoS resmi Jepang, DLC ini hanya mengubah tampilan karkater kalian saja dan tidak akan berdampak pada cerita atau status kalian di dalam game.

Lebih lanjut terdapat sejumlah perubahan dalam game Story of Seasons: A Wonderful Life dibandingkan dengan game pesaingnya Harvest Moon yang memiliki nama yang sama, yakni terdapat opsi untuk melakukan kustomisasi karakter atau avatar kalian. Tidak hanya terdapat berbaga gaya pakaian baru, namun kalian juga bisa mengubah warna dan gaya rambut kalian. Selain itu kambing dan domba kalian juga bisa melahirkan, serta terdapat sejumlah tumbuhan yang menarik yang dapat kalian tumbuhkan. Mulai dari Chapter 2, dengan berteman dengan Tartan membuat kalian dapat membuat tumbuhan yang lebih baik atau berbeda.

Selain itu, untuk membuat kehidupan kalian menjadi lebih mudah kalian bisa menggunakan mesin dan melakukan upgrade peternakan kalian. Ketika kalian tidak sedang bercocok tanam atau merawat ternak kalian, kalian juga bisa bertambang atau memasak.

Bagi kalian yang tertarik, game ini nantinya akan dirilis pada musim panas tahun depan, dan kalian bisa memainkannya di Nintendo Switch, PS5, Xbox Series, dan juga PC. Untuk versi Jepang akan diriis lebih awal, yakni pada tanggal 26 Januari nanti.

Untuk informasi seputar game lainnya dapat kalian simak di sini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More