Atlus Meminta Kepada Gamer Untuk Memerikan Peringatan Spoiler ke Video Persona 5 Strikers

Dengan perilisan game Persona 5 Strikers global semakin dekat, Atlus kembali lagi mengingatkan kepada para gamer untuk memperhatikan spoiler. Pihak perusahaan mengeluarkan cuitan melalui akun PR Persona Jepang yang meminta para pemain PC untuk memberikan peringatan spoiler kepada upload mereka yang berhubungan dengan cerita dari Persona 5 Strikers.

Dalam tweet tersebut, Atlus memperingatkan kepada semuanya bahwa Persona 5 Strikers memiliki sebuah cerita baru yang merupakan lanjutan dari game Persona 5. Pihak perusahaan kemudian meminta para pemain untuk memerikan peringatan yang jelas mengenai spoiler ketika mengupload video yang memiliki konten cerita, seperti cutscene dan dialog.

Ini bukanlah pertama kali Atlus meminta para pemain untuk tidak memposting spoiler dari game mereka yang akan hadir. Ketika Persona 5 Strikers dirilis di Jepang dengan nama Persona 5 Scramble di bulan Februari tahun lalu, Atlus merilis sebuah guideline untuk melakukan streaming.

Persona 5 Strikers versi Jepang yang telah dirilis di PlayStation 4 dan Nintendo Switch, memiliki wilayah yang tidak bisa di Stream di dalam game. Hal ini mengizinkan pihak perusahaan untuk memblokir rekaman dari bagian akhir game. Namun, perilisan versi PC tidak memiliki hal tersebut, sehingga hal yang bisa dilakukan Atlus adalah meminta para pemain untuk tidak memberikan spoiler. Hal ini mirip dengan hal yang terjadi dengan perilisan Persona 4 Golden di PC.

Persona 5 Strikers akan dirilis untuk konsol PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC pada tanggal 23 Februari, 2021.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More