Rage 2 dan Absolute Drift: Zen Edition Gratis di Epic Games Store

Game gratis mingguan di Epic Game Store sudah dapat kalian klaim.

Pada minggu ini d Epic Games Store, kalian bisa mendapatkan game Rage 2 dan Absolute Drift: Zen Edition secara gratis.

Dalam Rage 2, berbagai geng betebaran di jalanan, dan pihak Otoritas ingin menjatuhkan kalian. Sebagai Walker, yang merupakan Ranger terakhir, kalian merupakan sebuah ancaman bagi kekuatan Otoritas, dan kalian akan melakukan apa yang diharuskan untuk mengalahkan mereka.

YouTube player

Absolute Drift: Zen Edition merupakan sebuah game berkendara dimana kalian ditugaskan untuk menjadi seorang master dalam drifting di dunia yang minimalis. Kalian akan melakukan drift di trek, dan jalanan pegunungan, dan membuka berbagai trofi yang ada dan berbagai event elit. Kalian juga akan berhadapan dengan ghost dari para pemain top dunia.

Rage 2 dan Absolute Drift akan tersedia untuk di download sampai dengan tanggal 25 Februari.

Pada minggu depan, Sunless Sea akan menjadi game gratis kalian. Di dalam game tersebut, kalian akan memimpin sebuah kapal uap untuk memulai sebuah perjalanan penemuan, kesendirian, dan “kematian”. Game ini bertempat pada universe Victoria Gotchi dari Fallen London. Di sini London era Victoria telah berpindah dari permukaan bumi ke bawah lautan.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More