Peta Baru Warzone Ditunda ke Tanggal Perilisan Halo Infinite

Peta Pacific baru untuk Call of Duty Warzone, Caldera dikabarkan telah ditunda dan kini akan dirilis pada tanggal 8 Desember mendatang, di hari yang sama dengan perilisan resmi Halo Infinite.

Melalui media sosial Call of Duty telah mengkonfirmasi penundaan selama satu minggu tersebut, dengan menyatakan bahwa para pemilik Vanguard akan mendapatkan akses ke Caldera pada tanggal 8 Desember mendatang.

Mode multiplayer free-to-play Halo infinite telah mendapatkan peluncuran mendadak minggu lalu dalam bentuk beta. Versi final dari multiplayer tersebut dan juga campaign mode di Halo Infinite, akan dirilis pada tanggal 8 Desember nanti.

Halo Infinite sendiri sempat mencatat jumlah pemain aktif yang bersamaan sebanyak lebih dari 270 ribu pemain di Steam, pada awal minggu kemarin, mengikuti keputusan Microsoft untuk merilis komponen multiplayer tersebut lebih awal.

Sebelumnya, berdasarkan kabar dari Microsoft, terindikasi bahwa tanggal perilisan Halo Infinite dipilih untuk menghindari tanggal perilisan game shooter yang lainnya menjelang hari Natal. Dan Battlefield 2042 kemudian ditunda, dan hadir di minggu yang sama dengan perilisan multiplayer Halo Infinite minggu kemarin.

Perilisan terbaru dari Call of Duty tampaknya dimulai lebih lamban dibandingkan dengan entri sebelumnya di beberapa wilayah. Berdasarkan beberapa sumber, diketahui bahwa perilisan Call of Duty Vanguard merupakan perilisan yang paling rendah dari seluruh entri seri tersebut di era modern.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: