Peta di Marvel’s Spider-Man 2 Dua Kali Lebih Besar Dibandingkan Game Pertamanya

Selain Zelda: Tears of the Kingdom dan Final Fantasy 16 yang akan hadir nanti, masih ada satu game yang akan memeriahkan tahun ini, yakni Marvel’s Spider-Man 2 yang merupakan game eksklusif untuk konsol PlayStation 5. Sayangnya sejak awal diungkap hingga belakangan ini masih sedikit informasi mengenai game itu, namun Setidaknya kali ini kita mendapatkan kabar lebih lanjut mengenai seberapa luas wilayah yang dapat dijelajahi oleh para gamer, dan tenang saja, sang developer memastikan kalau terdapat banyak tempat untuk dijelajahi.

Dalam sebuah wawancara terbaru antara Bryan Intihar selaku Creative Director Marvel’s Spider-Man 2 dengan The Washington Post, ia menjanjikan kalau sekuel ini akan menghadirkan peta dua kali lebih besar dibandingkan game pertamanya. Ukuran yang lebih besar ini adalah karena kalian tidak hanya akan bermain di Manhattan namun juga akan beraksi di Queens dan juga Brooklyn. Tentunya karena kedua kota baru ini realtif kecil sang developer sudah menghadirkan sejumlah hal yang menarik, seperti sebuah pertempuran di sungai antara kedua kota ini.

Marvel’s Spider-Man 2 PlayStation

Marvel’s Spider-Man 2 sendiri meski masih belum memiliki tanggal rilis yang pasti namun dijanjikan untuk rilis pada waktu sekitar akhir tahun nanti di PlayStation 5.

Bagaimana dengan kalian? Semakin penasaran dengan game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More