Peta Forza Horizon 5 Diungkap

Playground Games belum lama ini telah mengungkap seluruh world map untuk game Forza Horizon 5. Pihak studio memperlihatkan peta game balapan tersebut dalam episode terbaru dari Forza Horizon 5: Let’s Go!, sebelum akhirnya merilis sebuah gambar mengenai peta tersebut di Twitter.

Creative Director Mike Brown juga memberikan pendapatnya mengenai peta dari game ini, yang mengungkap bahwa peta ini memiliki ukuran 50 persen lebih besar, jadi terdapat satu setengah kali dibandingkan Forza Horizon 4.

Disisi lain dalam video tersebut, Playground memberikan detail lebih lanjut pada beberapa 11 bioma unik yang ada di Forza Horizon 5: Canyon, Tropical Coast, Farmland, Arid Hills, Jungle, Living Desert, Rocky Coast, Sand Desert, Swamp, Urban City of Guanajuato, dan Volcano.

Game balapan yang akan hadir ini berlokasi di meksiko, dan menghadirkan dunia terbuka yang paling beragam dari entri lainnya, ucap sang developer.

“Kami telah mengetahui dari awal bahwa kami ingin game ini menjadi game Forza Horizon yang paling besar. Namun, jika kami ingin menjadi yang terbesar, maka kami rasa kami harus memberikan keberagaman yang paling banyak juga,” ucap Brown kepada Xbox Wire.

“Meksiko adalah seperti keseluruhan dunia dalam satu negara: puncak bersalju, hutan tropis, ngarai yang epik, pantai indah, arsitektur kuno, dan kota modern. Ketika menambahkan budaya Meksiko, lagunya, seninya, sejarahnya, penduduknya, tidak ada lagi lokasi yang paling menarik untuk Horizon Festival.”

Forza Horizon 5 sendiri akan dirilis pada tanggal 9 November mendatang untuk Xbox Series, Xbox One, dan juga PC.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More