Nintendo Indie World Agustus 2021 Akan Tampilkan Game Baru Untuk Switch Minggu Ini

Nintendo belum lama ini mengumumkan bahwa sebuah Nintendo Indie world Showcase akan digelar pada hari ini, tanggal 11 Agustus, 2021. Kalian bisa mendengar kabar game indie terbaru yang akan hadir di Nintendo Switch pada hari ini, tahun ini, atau bahkan tahun depan. Acara ini akan digelar pada pukul 9:00 am PT atau jam 11 malam hari ini.

Berikut pengumuman dari Nintendo of America mengenai Nintendo Indie World. Kalian bisa menonton acara ini melalui YouTube. Sayangnya Nintendo tidak menyebutkan seberapa lama acara tersebut.

Nintendo Indie World Showcase pada bulan Agustus bukanlah hal yang tidak biaasa. Nintendo sendiri pada tahun sebelumnya telah menggelar Indie World pada tanggal 18 Agustus. Dimana terdapat beberapa pengumuman besar seperti Grindstone, Hades, Raji: An Ancient Epic, A Short Hike, dan Spiritfarer.

Mengenai apa yang kemungkinan bisa hadir pada presentasi tahun ini, terdapat beberapa kemungkinan. Game-game seperti Bear and Breakfast dan Garden Story pernah muncul pada saat presentasi Agustus 2020, dan akan dirilis pada tahun ini, jadi kemungkinan akan muncul dalam acara ini. Dan pada saat Nintendo Indie World Showcase bulan April kemarin, beberapa game memiliki jendela perilisan Agustus 2021, atau musim panas tahun ini. Dimana terdapat kemungkinan dalam acara ini, akan diumumkan tanggal perilisan KeyWe, Oxenfree II, atau Teenage Mutant Ninja Turtles: Shredder’s Revenge.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More